Dr Ririnta Christabella Bulan Madu di Lokasi Favorit Kate Middleton dan Pangeran William

Dr Ririnta Christabella Bulan Madu di Lokasi Favorit Kate Middleton dan Pangeran William

Dr Ririnta Christabella yang juga lebih dikenal sebagai seorang pengusaha, di akhir September 2021 yang lalu baru saja menikah bersama dengan pria dengan nama Dr. Ullerich.

Mereka lalu memilih lokasi yang romantic yaitu pada Starnbergsee Hideaway. Wanita yang pernah menjadi kontestan di dalam ajang Miss Indonesia 2010 ini membuat suasana yang sangat romantic bersama dengan suaminya.

Bahkan, Dr Ririnta Christabella juga diketahui merencanakan pergi ke Seychelles sebagai destinasi wisata bulan madu mereka.

Agar bisa sampai ke lokasi yang menyimpan banyak keindahan tersebut, mereka pun mengorek kocek dengan cukup dalam.

Dr Ririnta Christabella juga mengungkapkan alasannya tersendiri dalam memilih lokasi bulan madu antara Kate Middleton dan Pangeran William tersebut.

“Saya gak mau mainstream seperti Maldives atau Bora – Bora yang sebetulnya juga cantik namun sudah biasa. Lalu alasan kedua karena Kate Middleton merupakan inspirasi saya mulai dari pernikahan, pemilihan kalung, gaun pernikahan, sampai dengan lokasi honeymoon.” Ucap Dr Ririnta Christabella.

Dr Ririnta Christabella juga memberikan pengakuan bahwa ia juga menyimpan kekaguman kepada kate Middleton. Jadi, ia pun mencoba mengikuti gaya istri dari Pangeran William itu.

“Apa yang saya gunakan emang gak bisa 100% sama dengan Kate. Namun, saya mendapatkan isnpirasi dari Kate misalnya kayak gaun pernikahannya detail dan lacenya mirip dengan gaunnya dia,” bebernya.

“Kate Middleton dan Pangeran William sempat ke sana bulan madu ke Seychelles. Lokasinya emang tak seramai Maldives namun biayanya lebih mahal dari Maldives. Cuma saya liat emang Seychelles sangat bagus, punya penawaran wisata yang tak dipunyai oleh Maldives dan Bora – Bora,” ucapnya.

Tak berlebiha pula kalau Seychelles disebut – sebut sebagai salah satu destinasi bulan madu termahal yang ada di dunia. Ririnta lalu kemudian membocorkan sedikit tentang biaya untuk penginapan selama ada di sana.

“Kalau tidur di hotel biasa memang iya (sekitar Rp 30 – 50 juta). Tapi kita pilihnya hotel bintang lima semua sih, satu malam kurang lebih 1000 Euro dan kita disana selama 14 hari. Di Seychelles emang sangat mahal semuanya,” Kata Ririnta.