FIFA 22 Rilis 1 Oktober 2021, Valve Hadirkan Steam Deck, PUBG NS

FIFA 22 Rilis 1 Oktober 2021, Valve Hadirkan Steam Deck, PUBG NS

EA telah mengeluarkan tanggal perilisan untuk salah satu game mereka yaitu FIFA 22, dimana game ini akan rilis pada 1 Oktober 2021 di platform PC, PS4, PS5, Stadia, Switch, Xbox One.

Pada tahun ini, pengembang menjanjikan berbagai inovasi besar-besaran di FIFA 22, dan kemampuan baru yang sudah lama dinantikan oleh pemain setia gim sepak bola ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, EA selalu menampilkan pesepakbola terkenal dan paling populer saat ini untuk menghiasi kover gim mereka.

Lalu bagaimana dengan tahun ini? EA memilih Kylian Mbappe sebagai sosok pesepakbola yang menghiasi kover gim FIFA 22. Ini merupakan tahun kedua dirinya menghiasi sampul gim FIFA tersebut.

Selain Mbappe di FIFA 22, pemain lain yang sempat tampil di sampul depan dari game FIFA dua kali berturut-turut adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Beralih ke Steam yang merupakan salah satu platform game yang sangat besar di dunia ini baru saja meluncurkan Steam Deck mereka. Di Steam juga banyak situs game main mesin slot online yang terbaru dan menguntungkan untuk bettor.

Steam Deck ini bekerja layaknya PC portable, dengan desain yang mirip seperti Nintendo Switch, Steam Deck ini berjalan dengan SteamOS dan bisa bermain semua game dari Steam.

Layaknya sebuah PC–dengan bentuk lebih portable, perangkat gaming buatan Valve ini juga bisa berfungsi sebagai komputer. Demikian yang dikutip dari GSM Arena, Jumat (16/7/2021).

Rencananya, Steam Deck ini akan mulai diluncurkan pada Desember 2021 dan pre-order dibuka pada 16 Juli.

Soal harga, perangkat milik Valve ini akan dijual Mulai dari USD 399 atau Rp 5,8 juta. Perusahaan juga menjual model seharga Rp 7,6 juta dan Rp 9,4 jutaan.

Dalam hal spesifikasi, Steam Deck menggunakan prosesor AMD APU Zen 2 quad-core, VGA AMD RDNA 2, dan RAM LPDDR5 16GB.

Untuk penyimpanan, Steam Deck hadir dengan storage eMMC 64GB, NVMe SSD 256GB, NVMe SSD 512GB. Pengguna juga dapat menambah kapasitas dengan slot kartu microSD.

Di sisi lain , Krafton, pengembang gim PUBG: New State mengungkap kabar baik untuk para pemain setia gim bergenre battle royale tersebut, khususnya pengguna iOS.

Dalam salah satu postingan di akun Twitter-nya, perusahaan mengungkap informasi tentang kapan gamer iOS dapat ikutan pra-registrasi gim PUBG: New State tersebut.

Mengutip postingan di akun resmi Twitter-nya, Selasa (13/7/2021), pra-registrasi gim PUBG: New State untuk pemain iOS akan dimulai pada Agustus 2021 atau bulan depan.

Sayangnya, Krafton tidak secara detail kapan tanggal pra-registrasi tersebut digelar.

Selain mengungkap kapan pengguna iPhone atau iPad dapat berpartisipasi dalam proses pra-pendaftaran, Krafton juga mengungkap laporan tentang berapa banyak player yang sudah mendaftrkan diri untuk mencoba gim PUBG: New State.

Laporan tersebut menyebutkan, ada sekitar 20 juta player yang ikutan pra-registrasi PUBG: New State untuk platorm Android saja. Hal ini sebuah pencapaian yang fantastis untuk sebuah gim yang masih belum resmi dirilis.

Tesla juga dikabarkan akan membuat pabrik mereka ada di dalam game PUBG ini nantinya, pemain bisa mengaktifkan semua saklar jalur perakita mobil di pabrik untuk membangun mobil Tesla Model Y.

Kehadiran fasilitas pabrik Tesla di dalam game yang tengah happening tersebut memang menjadi salah satu strategi Tesla untuk lebih menggaet pasar.

Dalam kerja sama kedua perusahaan tersebut, dikabarkan Tesla membangun pabrik di dalam wilayah Eranger.

Tujuannya agar pemain mendapatkan pengalaman baru dalam merasakan mobil listrik Tesla secara virtual.

Kabarnya, Tesla, tidak hanya menyajikan satu model saja pada game tersebut. Dalam beberapa penelusuran, selain Tesla Model Y, ada juga mobil terbaru Tesla yakni Cybertruck yang ikut mejeng pada game tersebut.